Lokasi Mobile Service Center Samsung Jakarta : Kompirasi

Lokasi Samsung Mobile Service Center di Jabodetabek

Lokasi pusat  layanan seluler  Samsung bisa sangat berguna bagi pengguna produk Samsung. Dari tahun ke tahun, pengguna Samsung mengalami peningkatan yang signifikan, bahkan Samsung bisa disebut sebagai merek terdepan saat ini.

Tentunya karena berbagai alasan, Samsung sangat konsisten dalam menjaga kualitas setiap level perangkatnya. Meskipun menghasilkan berbagai tingkat perangkat keras, Samsung selalu memberikan kualitas yang sangat baik. Samsung bahkan membagi fitur-fiturnya secara merata menjadi lapisan bawah, tengah hingga tengah,

Bukan hanya soal kualitas, popularitas Samsung juga tak tertandingi. Samsung telah menjadi terkenal di seluruh dunia. Karena kepopuleran tersebut, kita bisa menemukan perangkat Samsung dengan sangat mudah, bahkan ketika ada breakdown, kita bisa mengunjungi pusat layanan mobile Samsung  yang sangat besar.

Untuk smartphone-nya, Samsung juga memiliki teknologi One IU. Teknologi ini ditawarkan ke semua ponsel, teknologi ini membuat antarmuka  seluler semenarik mungkin dan dapat dengan mudah dioperasikan, meskipun hanya dengan satu tangan. Pengguna tentu menyambut baik kehadiran teknologi ini secara berjasa.

Samsung bukan hanya tentang menawarkan produk pemula tetapi layanan purna jual yang luar biasa. Misalnya, untuk pusat layanan seluler. Di wilayah Jabodetabek sendiri, Samsung memiliki banyak area layanan yang bisa Anda akses. Di bawah ini adalah pernyataan lengkapnya.

Lokasi Mobile Service Center Samsung Jakarta

Stasiun layanan pertamaterletak di Jakarta Barat. Stasiun layanan ini terletak di Jalan Tomang Raya 1, Jakarta Barat. Tempat ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore, pada akhir pekan pada hari Sabtu dan Minggu, tempat ini juga ditutup untuk tanggal merah. Anda dapat menghubungi  nomor pusat layanan  ini  di nomor telepon 56997777 (021).

Stasiun layanan kedua ini terletak di Jalan Sultan Iskandar Muda 9 C-D (Arteri Pondok Indah) Jakarta. Buka dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore, hari akhir pekan pada hari Sabtu dan Minggu tutup.  Anda dapat menghubungi nomor tersebut di (021)7256770.

Pusat layanan mobile  Samsung k etiga terletak di ITC Roxy Mas Lantai 3 Blok C.1-6, Jalan Hasyim Ashari 125, Jakarta. Buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam, sedangkan hari Minggu tutup.  Anda dapat menghubunginya di (021) 63857825-3.

Stasiun layanan keempat ini berlokasi di ITC Cempaka Mas Mega Grosir, D 241-245, Jalan Letjen Suprapto, Jakarta. Tempat ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam, pada akhir pekan di hari  Minggu  tempat ini tutup.  Anda dapat menghubungi nomor lokasi ini di (021) 42900223.

Kelima di Jakarta. Stasiun layanan ini terletak di Jalan Boulevard Barat Blok LC 7 58, Kelapa Gading Barat, Jakarta. Bagian ini buka dari jam 8 pagi sampai jam 7 malam, pada akhir pekan di hari Minggu tempat ini tutup, tanggal merah juga tidak buka. Hubungi nomor telepon (021) 4533313.

Pusat Layanan Mobile Samsung Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi

Pusat layanan tama terletak di Depok, yang terletak di Jalan Margonda Raya 339 B-C, Depok. Tempat ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 4 sore, pada akhir pekan pada hari Sabtu dan Minggu  tutup.  Anda dapat menghubungi (021) 78849518.

Stasiun layanan kedua terletak di Bekasi. Episode ini berada di Jalan Jendral Ahmad Yani, Plaza Permata, B-1, Bekasi. Tempat ini buka dari jam 9 pagi sampai tengah malam, pada akhir pekan di  hari Minggu  tempat ini tutup.  Anda dapat menghubungi  nomor service center ini di (021) 88850710,.

Pusat layanan seluler Samsung k etiga juga terletak di Bekasi. Stasiun layanan ini terletak di Jalan Jendral Ahmad Yani 1, Mega Bekasi Hyper Mall Lantai 1. Dijadwalkan dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, buka setiap hari. Nomor yang dapat Anda hubungi adalah (021) 88855036.

Stasiun  layanan keempat terletak di Tangerang. Stasiun layanan ini terletak di Jalan Imam Bonjol 97 Karawaci, Tangerang. Buka dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore, hari akhir pekan pada hari Sabtu dan Minggu tutup.  Nomor yang bisa dihubungi adalah (021) 55763042.

Stasiun layanan kelima terletak di Tangerang. Stasiun layanan ini terletak di Ruko Daan Mogot Permai (Arcadia) Jalan Daan Mogot Km. 21 Batu Ceper. Buka dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore, hari akhir pekan pada hari Sabtu dan Minggu tutup.  Anda dapat menghubungi (021) 5585787.

Layanan terbaru dari Samsung

Di tengah wabah Covid-19 yang masif, perusahaan mulai menjajaki ide, sehingga dapat sepenuhnya melayani penggunanya. Hal yang sama berlaku untuk Samsung. Samsung menawarkan layanan antar-jemput perbaikan smartphone. Nantinya, ponsel akan diangkat oleh teknisi, kemudian diperbaiki di mobile service center Samsung.

Jika smartphone diperbaiki, smartphone akan segera dikembalikan kepada pemiliknya. Tidak hanya mendapatkanper, ponsel yang diperbaiki ini juga akan dibersihkan dari virus dan bakteri menggunakan sinar UV-C. Layanan pembersihan dari bakteri dan virus ini gratis .

Hal ini dilakukan agar ponsel nantinya kembali ke tangan pengguna yang paling bersih, dan pengguna dapat kembali beraktivitas di rumah. Layanan ini telah dioperasikan oleh Samsung sejak April tahun lalu. Layanan ini berlaku untuk semua fasilitas baik yang telah habis masa garansinya atau masih dalam masa garansi.

Tips Klaim Garansi di Pusat Layanan Ponsel Samsung

Sama halnya dengan produk gadget lainnya, Samsung juga menawarkan jaminan produk yang dapat Anda klaim dengan mudah ketika perangkat rusak dan Anda harus melakukan servis. Namun tentu saja, klaim garansi ini memiliki ketentuan tertentu. Saat membuat klaim jaminan, gadget Anda tidak boleh dikecualikan.

Untuk memverifikasi apakah gadget dipisahkan atau tidak, itu akan muncul dari segel berada di telepon. Jika segel diajukan, ini menunjukkan jika gadget  dipisahkan dan tentu saja klaim garansi yang akan Anda kirimkan tidak lagi valid. Selain itu, klaim garansi juga tidak berlaku jika masa garansi telah habis.

Periode sponsor telepon adalah 1 tahun. Masa garansi akan dihitung saat Anda melakukan pembelian ponsel, bukan saat Anda pertama kali menggunakannya. Karena itu, perhatikan baik-baik tanggal jaminan ini. Jika Anda  ingin mengajukan klaim garansi, Anda dapat membawa materi, catatan, dan kartu sponsor Anda. Anda tidak perlu membawa dusbook telepon.

Mengklaim garansi atau sekadar melakukan servis ringan di service center Samsung formal sebenarnya merupakan hal yang sangat menarik karena anda akan terlayani dengan sangat baik, selain itu jika masa garansi masih berlaku, anda juga tidak akan digugat. Jadi, perhatikan baik-baik lokasi pusat layanan seluler Samsung .

Read More :